Koleksi Kostum (Jubah)

Mungkin ada teman" yang bingung mengenai "Koleksi Kostum", gemana caranya, gemana aktifin ato gemana cara gunain nya dan efeknya lari kemana.


Nih ane jelasin mulai dari cara "Koleksi Kostum" sampai Pemakaian serta Perpanjangan status Kokeksi kostum tersebut.
Q : ane masukin kostum ke Koleksi Kostum kok ilang ya ?
A : barang yang sudah di masukkan ke koleksi kostum ga bisa di ambil kembali gan.
Q : kmarin ane cemplungin costum +2 ampe 5 macam ke dalam koleksi kostum tapi kok status charakter ane ga berubah ato bertambah ya gan ?
A : Koleksi kostum punya tombol "ON" dan "OFF" serta Durasi "ON" status nya gan.
untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut :

Siapkan Kostum +2 sebagai bahan utama Koleksi, minimal 5 buah kostum +2 untuk syarat "Gelar Pengumpul Kostum"
Masukan Kostum +2 yang sudah kita siapkan tadi dengan cara Klik kostum trus pilih "Koleksi"

Kalo udah 5 kostum +2 terkumpul kedalam "Koleksi Kostum" ntar kita bakal dapet Titel "Pengumpul Kostum" dan mendapat Bonus status seperti gambar dibawah ini

Jangan seneng dulu gan kalo udah ada penampakan kya begituan, karena status km belum nambah sedikit pun.

Aktifkan Status "Pengumpul Kostum" yang kita dapet tadi gan. Gini nih caranya, Kudu pake tumbal Kostum sesuai dengan Koleksi kostum kita, Misalkan Kita pake Kostum Orange berati Harus Koleksi Kostum Orange+2 dan harus Aktifin status nya Pake Kostum Orange Juga. nih Gambar Lebih Jelas nya :
setelah Kostum tumbal di masukin ke kotak Aktifasi "Koleksi Kostum" seperti di atas, Klik OKE OKE dan OKE lagi gan, maka akan menambah masa aktif selama 7 hari.

Klik "BUKA" untuk meng aktifkan status Kostum dan Klik "TUTUP" Untuk mematikan status Kostum nya gan.

sekarang Status agan Udah bertambah senilai Titel Koleksi Kostum agan, dan Akan terlihat ketika Kita memasuki Arena Pertarungan

Oia sebagai tambahan, Bahwa kita bisa tetap menggunakan Titel Come" Paradise, Cury in Life ato titel" yang lain nya tanpa harus menggunakan Titel "Pengumpul Orange" dan status Pengumpul Orange nya tetap ada dalam status kita selama Masa Aktif "Koleksi Kostum" ada.
CATATAN PENTING :
- Koleksi Kostum kita harus sesuai dengan Kostum yang Kita Pakai, Misalkan Kita pake Kostum Orange maka WAJIB Koleksi Kostum ORANGE juga, kalau ga ga bakal ngefek Koleksi Kostum kita.

- Contok sperti ane kmarin Koleksi Kostum Biru 10 buah, karena Kostum ane Aizen (Orange) ga ada tambahan Efek sedikit pun, pas ane ganti Kostum Biru Effek nya nambah, Capee dehh.. kwkkwkw

sekian info yang bisa saya Share
semoga bermanfaat dan bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
LihatTutupKomentar